Bergabung Ke Bournemouth, Bek Bujang Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Klub

Nathan Ake memecahkan rekor transfer waktu menetapkan ubah mulai sejak Chelsea ke AFC Bournemouth kepada pasar uang transfer masa panas 2017.

Pemain berusia 22 thn itu jeblok bersama banderol yg diyakini sekian banyak sarana Inggris seperti ESPN dan Independent menjangkau 20 juta pounds. Bilangan itu adalah paling atas yang pernah dibayarkan Bournemouth pada biaya pemain. Rekor sebelumnya milik Jordon Ibe (15,3 juta poundsterling) kala dibeli bandar judi online berasal Liverpool pada 2016-2017.
Termuat dekat permufakatan sang pemain ialah klausal pembelian pun jika Chelsea mau merekrut tengah di setelah itu hari Klausal ini identik dgn yg terselip di traktat Bertrand Traore sesudah Chelsea melepas penyerang bersumber Burkina Faso itu ke Lyon pekan lalu Ake berulang ke Vitality stadium setelah beliau main-main impresif disaat dipinjamkan permulaan Chelsea untuk paruh pertama musim 2016-2017. Ia demo dekat 12 kejuaraan dan menempa tiga gol.
Pelatih Antonio Conte menyebabkan serta sang pemain ke Stamford Bridge guna Januari 2017 di mana ia turut berperan dalam perjalanan Chelsea ke final Piala FA dan serta jadi jawara asosiasi Inggris. Dia sedang percaya dapat tampil lebih lihai juga ketimbang buat musim peminjamannya lalu Ake bergabung dengan Chelsea bermula akademi Feyenoord disaat tambah berumur 16 thn bagi 2011. Beliau sudah dua kali main-main untuk timnas senior Belanda.
Conte Memilih Nathan Ake Sebagai Pengganti Gary Cahill
Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), menyatakan merek pemain yg layak menukar kedudukan Gary Cahill (31) dekat perkelahian semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur di stadion Wembley.

Sosok tercatat yakni Nathan Ake. “Ake layak memperoleh kesempatan bermain hari ini lantaran dia selalu memperlihatkan komitmen kawakan kata Antonio Conte pada website sungguh club Bek Chelsea, Nathan Ake, berduel bersama pemain Brentford, Lasse Vibe, dekat perkelahian ronde keempat Piala FA di gelanggang Stamford Bridge, London, Inggris, untuk 28 Januari 2017
Saat ini, Cahill tengah pada cara penyembuhan bayaran menyabet Gastroenteritis yang disebabkan oleh virus. Seperti dilansir BBC, kasus ini membuat penderitanya menyabet diare dan muntah. Namun, Conte tak merasa bingung tergantung absennya Cahill karena adanya Ake. Ake pernah dipinjamkan Chelsea ke Bournemouth dalam seratus tahun diwaktu 1 Juli 2016 sampai 8 Januari 2017. Penampilan apik ia menghasilkan The Blues memanggilnya pulang.
Sejak lagi ke Chelsea, Ake sudah menampilkan dua pertandingan Piala FA melawan Brentford (4-0; ronde keempat) dan Wolverhampton Wanderers (2-0; ronde kelima). Dirinya termakbul membayar 180 menit yg dipercayakan Conte bersama clean sheet!
Lukaku Sanggup Menjadi Opsi Chelsea Jikalau Costa Hengkang
Sementara itu, Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink, mempertimbangkan tim besutan Antonio Conte butuh merekrut Romelu Lukaku bila Diego Costa bertolak mulai sejak Stamford Bridge. Costa akhirnya tetap bersi kukuh di Chelsea setelah pernah disebut-sebut akan ganti ke Chinese super League (CSL). Pun begitu bertahannya Costa tidak memundurkan spekulasi yg mengaitkannya dgn CSL. Dirinya diyakini akan memasabodohkan Stamford Brigde untuk pasar uang transfer musim panas thn ini.
Club permulaan China, Tianjin Quanjian, menyimpan kesukaan lumayan akbar pada striker tim nasional Spanyol itu. Namun, mantan klubnya, Atletico Madrid, ditambah Juventus, kembali sudah mengisyaratkan ketertarikan bila Costa akhirnya memang lah hengkang permulaan The Blues, julukan Chelsea, Hasselbaink yakin Lukaku adalah sosok paling serasi juga sebagai alternatif kian pula Stamford Bridge bukanlah area baru buat penyerang berusia 23 th itu. Namun, rangking Lukaku diwaktu di West Bromwich Albion dan Everton diyakini Hasselbaink nasibnya bakal tidak serupa seandainya berulang berseragam The Blues.
“Apakah ia sebagus Costa? Bakal aku mereka hampir serupa bagusnya. Ia tidak temperamental, mencocok dan mampu lebih apik kata Hasselbaink. Beliau pemain yang telah matang. Kalau kamu memisalkan Costa dan Lukaku, mereka amat serupa bila dibandingkan bersama Harry Kane, mereka jelas tidak serupa ucapnya. Diwaktu ini, Lukaku menangani daftar pencetak gol terbanyak sementara di Premier League dgn bungkusan 24 gol.

About The Author

Reply