Moses Tidak Memiliki Rencana Untuk Menghentikan Bintang Arsenal, Sanchez

Moses agen sbobet bola Tidak Memiliki Rencana Untuk Menghentikan Bintang Arsenal, Sanchez

Chelsea sayap belakang Victor Moses mengatakan dia tidak memiliki rencana khusus dalam pikiran untuk berurusan dengan Alexis Sanchez di final Piala FA. Sanchez telah dikerahkan ke kiri dari serangan Arsenal sejak manajer Arsene Wenger beralih ke sistem 3-4-3 bulan lalu dan internasional Chile telah berkembang dalam peran tersebut.
Pemain berusia 28 tahun itu mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhir Premier Gunners di musim ini untuk menghitung golnya menjadi 24 di papan atas pada 2016-17.


Moses kemungkinan akan ditugaskan untuk membatasi dampak Sanchez di Wembley pada hari Sabtu karena pria Arsenal pulih dari cedera hamstring yang dicurigai, namun ia belum terlalu memikirkan cara tertentu untuk menghentikannya.
“Saya belum punya rencana untuk menghentikannya,” katanya, seperti dikutip ESPN. “Dia memiliki musim yang hebat, dia berhasil dengan baik untuk Arsenal, tapi apakah dia cedera atau tidak, kami hanya akan bermain sepak bola. Arsenal mencatat kemenangan 3-0 atas Chelsea pada bulan September namun hasilnya terbukti menjadi katalisator bagi musim The Blues, dengan sisi Antonio Conte mengaum meraih sukses setelah beralih ke posisi tiga untuk sisa pertandingan.
Mereka mengalahkan Arsenal 3-1 dalam pertandingan liga terbalik di Stamford Bridge dan Moses ingin rekan satu timnya memastikan bahwa mereka tidak membiarkan The Gunners membalas dendam.”Kami masih memikirkannya [kerugian 3-0],” kata Moses. “Kami merasa sangat sedih setelah pertandingan itu tapi kami memainkannya di Stamford Bridge dan menang 3-1.
Para pemain ingin balas dendam, tapi tetap berpegang pada taktik dan mencoba dan memastikan menang. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi mereka pada hari Sabtu Arsenal adalah tim yang bagus dengan pemain bagus yang bisa memenangkan permainan mereka Tapi hanya berkonsentrasi pada saat ini, bekerja keras dalam latihan, dan mudah – mudahan akan pergi dan melakukan pekerjaan itu. Tim ini tidak merasakan tekanan apapun. Jika Conte mengatakan bahwa Arsenal adalah favorit, saya tidak tahu, tapi arsenal telah memiliki pemain bagus yang bisa memenangkan permainan.

Hull City Memastikan Marco Silva Keluar

Dilokasi yang lain, juga klub sepak bola Inggris, Hull City telah mengkonfirmasi bahwa Marco Silva telah mengundurkan diri sebagai pelatih kepala setelah degradasi klub dari Liga Primer. Pemain sepak bola berusia 39 tahun, yang menggantikan Mike Phelan di Stadion KCOM pada Januari, secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub tersebut setelah mereka turun ke Kejuaraan dikonfirmasi dengan kekalahan 4-0 dari Crystal Palace.
Dilaporkan bahwa kontrak Silva mengandung klausul yang memungkinkan dia untuk pergi jika Hull terdegradasi dan klub tersebut mengumumkan pada hari Kamis bahwa dia telah memberi tahu mereka tentang keputusannya untuk melanjutkan, meski ditawarkan kesepakatan baru.
“Klub dapat mengumumkan bahwa Marco Silva telah memilih untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala,” sebuah pernyataan Hull terbaca. Konfirmasi telah tertunda karena menyelesaikan persyaratan pembebasannya. Marco ditawari kesempatan untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dia lakukan dalam empat setengah bulan ini di Stadion KCOM. Sayangnya, setelah mempertimbangkan masa depannya, dia telah memilih untuk pergi untuk melanjutkan karirnya dan pergi bersama dengan Asisten pelatih kepala Joao Pedro Sousa, pelatih tim pertama Goncalo Pedro dan pelatih kiper Hugo Oliveira.
Meski kecewa dengan kepergian Marco, kami sekali lagi ingin mencatat penghargaan kami atas upayanya dan dukungan dari staf pendukungnya. Meski hanya bertugas dalam waktu singkat, pemain berusia 39 tahun tersebut menjadi penggemar setia. Favorit dan akan selalu diingat atas upayanya mempertahankan status Premier League.
Klub sekarang akan melakukan proses rekrutmen yang menyeluruh dan dipertimbangkan untuk menunjuk penggantinya. Wakil ketua Hull Ehab Allam mengatakan kepada Sky Sports News pada hari Kamis bahwa Silva, yang telah dikaitkan dengan Crystal Palace dan Watford dalam beberapa hari terakhir, adalah manajer yang lebih baik dari pada Kejuaraan dan ingin mengelola di Liga Primer atau di puncak Klub Eropa.
Istana mencari untuk menggantikan Sam Allardyce, yang mengundurkan diri minggu ini, sementara Watford belum menemukan pengganti Walter Mazzarri yang dipecat. Kembali ke Portugal juga telah diusulkan untuk mantan bos Sporting CP, bersama Porto terkait dengan tawaran setelah berpisah dengan Nuno Espirito Santo, Senin

About The Author

Reply